Total Tayangan Halaman

Senin, 09 Januari 2017

Air Kelapa Untuk Kecantikan


Siapa yang tidak pernah menikmati air kelapa muda, rasanya memang segar apalagi saat cuaca panas. Selain kesegaran rasanya Air kelapa muda mempunyai banyak manfaat. Selain mampu melepaskan dahaga, air kelapa muda juga mampu menyembuhkan sejumlah penyakit.

Apakah anda sudah tahu, berbagai nutrisi dan zat yang terkandung di dalamnya ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk merawat kecantikan lho! Zat yang terkandung di dalam air kelapa mampu memerangi jamur, bakteri, dan menambah kelembutan kulit wajah.

Berikut ini tips kecantikan yang dapat diperoleh menggunakan air kelapa muda seperti dilansir dari Boldsky:

Kulit Terbakar Matahari
Apabila kulit Anda terbakar matahari dan berubah menjadi hitam gelap,  air kelapa dengan sedikit perasan jeruk lemon untuk mencuci muka. Diamkan beberapa saat hingga kering, dan kulit wajah akan lebih cepat menjadi cerah kembali.

Kulit kusam
Efek radikal bebas dari sinar UV matahari dapat membuat kulit cepat keriput dan kusam serta terlihat tua. Dengan mencuci wajah memakai air kelapa, maka antioksidannya dapat membantu meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas.

Kulit Kering
Selain melembabkan, berbagai nutrisi air kelapa akan mera ngsang sel kulit untuk beregenerasi menjadi lebih mulus. Jika Anda mempunyai jenis kulit kering, cara paling aman dan alami untuk melembabkannya adalah dengan memakai air kelapa. Tak hanya diminum, namun juga untuk masker.

Jerawat
Jerawat dapat berkurang dengan perawatan menggunakan air kelapa juga lho.
Silahkan dicoba semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar